Techno Photo Slideshow

Furniture Baru Di SIMS MASTER SUITE STUFF

Posting Pertamax,,, masih bingung mau cari informasi apa buat dibagiin ke temen - temen... setelah seharian muter - muter PASAR SAYUR... akhirnya dapet info bagus nih dari tukang AYAM POTONG di pasar... berita terhangat buat para "GAMERZ" khususnya buat yang sering main THE SIMS... tapi ini versi Master Suite Stuff gan... langsung aja lihat di bawah nih infonya.... ckckck

detail berita
CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) baru-baru ini telah merilis edisi Stuff Pack ke lima dari game The Sims 3 (PC). Dinamakan Master Suite Stuff, edisi ini meliputi beberapa penambahan koleksi item yang terkait dengan bedroom (kamar tidur) di rumah.

Seperti yang dilansir El33tonline, Selasa (28/2/2012), edisi Master Suite Stuff ini akan memanjakan gamer untuk dapat menambahkan fasilitas maupun barang-barang rumah tangga yang mewah. Edisi Stuff Pack ini menjadikan permainan lebih nyata dan menarik.

Beberapa tambahan item atau barang-barang diantaranya, tempat tidur besar dengan tirai, meja baru dan perabotan lainnya. Gamer dapat membuat kamar tidur yang ber-'kelas' untuk semua pengunjung.


Selain itu, gamer juga dapat meletakkan beberapa tirai baru di depan jendela. Untuk barang-barang di kamar mandi, terdapat toilet (closet) dan shower mewah yang baru dan juga bak mandi baru.

Gamer juga dapat memilih pakaian baru, mulai dari piyama lucu hingga pakaian seksi.

EA juga menyediakan item yang dapat dibeli dan mengunduhnya melalui toko online (the sims store).(tyo) 

like this yo... jangan lupa koment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno World © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score