Techno Photo Slideshow

Foto - Foto Terbaru Afika (Bintang Iklan Oreo)

afika!!|iya |ada yang baru nih...|apa??|pakai ini dulu yaa|ogah ahh... haha ngingetin dengan iklan oreo jeruk baru di tipi... kali ini gue pengen berbagi sedikit nih seputar itu tu bintang iklannya oreo... yapz siapa lagi kalau bukan si AFIKA... ternyata selain menjadi bintang iklan oreo, gue juga baru tahu nih anak ternyata pemenang bebestar 2011... maka dari itu gue berjuang mati - matian jepret sana jepret sini untuk dapetin foto tuh anak tuyul(si afika)... akhirnya dapet juga foto - fotonya yang imuedh dan ngegemesin banget... lihat aja nih foto - foto nya di bawah..









nih anak baru umur segini aja udah cantik banget (gimana kalau gedenya entar yaa)... pasti banyak yang naksir nih... kalau ada yang bilang termasuk gue gue ikhlas kok #ups... setelah gue bakal hunting foto2 terbarunya lagi... oke let's goo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno World © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score