Techno Photo Slideshow

Membuat Twitter Updates

http://2.bp.blogspot.com/-skO6n3uBV5E/TxOom22bE9I/AAAAAAAABJg/XkQ87dUR5GI/s1600/twitter+1.jpg

huft!!! panas banget hari ini... jadi pengen ngeluapkan sesuatu lewat posting... gak sengaja pas buka laptop di sekolah sore - sore... gue ada liet temen gue yang sedang buka twitter tuh... secara gak sengaja juga nih gue mikirin gimana caranya bisa dapetin update twitter gue lewat blogger... setelah sekian lama berkelana mengelilingi kebun "SAWIT"... akhirnya gue nemuin gimana caranya masang twitter update di blogger... langsung aja!!! nih caranya temen - temen...

twitter updates

1. Login ke Twitter.com dengan username dan password Twitter Anda.

2. Kunjungi twitter.com/about/resources/widgets/widget_profile [1]

3. Klik Finish and Grab Code dan Copy kode yang ada

4. Login/masuk ke Blogger.com -> Rancangan -> Elemen Laman -> HTML Javascript -> masukkan kode Twitter

5. Simpan. Selesai.

gampang aja kan temen - temen, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Techno World © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score